4 Destinasi Wisata Keluarga di Tanjung Jabung Timur



Padatnya rutinitas membuat waktu bersama keluarga semakin singkat. Liburan menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk quality time bersama keluarga. Liburan gak harus ke pantai, gunung, mall atau teman rekreasi. Liburan juga bisa di taman-taman yang dekat dengan tempat tinggalmu. Selain kamu menghemat waktu perjalanan, kamu juga menghemat biaya. Jangan sampai waktumu yang singkat hanya habis diperjalanan dan terjebak macet. Kali ini Aku ingin berbagi referensi taman di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

1. Taman PKK Muara Sabak
Taman ini terletak di Jalan Budi Utomo, Rano, Kecamatan Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi. Taman ini memiliki pemandangan yang indah karena di tengah taman terdapat danau kecil. Kamu bisa menikmati pemandangan alam yang hijau. Saat lelah berjalan di pinggir danau, kamu juga bisa duduk santai di gazebo yang tersedia. Kamu juga bisa duduk di tempat duduk yang tersedia. Saat berkunjung ke destinasi ini, kamu akan menemui banyak pepohonan sehingga kamu akan merasakan udara yang segar dan teduh. Destinasi ini dapat menjadi pilihanmu untuk quality time bersama keluarga.






2. Taman Selfie Dinas PARBUDPORA/ We Love Sabak
Destinasi ini merupakan destinasi baru di Tanjung Jabang Timur. Destinasi ini terletak di kawasan perkantoran. Destinasi ini terletak di depan kantor Pengadilan Negeri. Di tengah-tengah destinasi ini terdapat lingkaran dimana dipinggirnya terdapat batu kecil-kecil yang timbul. Batu-batu timbul dapat menjadi terapi rematik. Destinasi ini dilengkapi dengan tempat duduk dengan berbagai warna sehingga kamu dapat duduk santai dan membuat foto selfie berwarna.






3. Taman dekat Kantor Perindustrian dan Perdagangan
Biasanya Kids jaman now mencari destinasi-destinasi yang menarik untuk diupload di sosial media. Destinasi salah satu pilihan untuk kids jaman now kunjungin. Destinasi ini memiliki spot menarik berupa ban berwarna yang disusun. Hasil fotomu akan menjadi colorful. Saat Aku berkunjung ke destinasi ini, Aku belum menemukan tulisan nama destinasi ini. Destinasi ini terletak tepatnya di sebelah Kantor Perindustrian dan Perdagangan.



4. Taman Selaras Pinang Masak
Taman Selaras Pinang Masak terletak di bawah Jembatan Muara Sabak. Waktu yang butuhkan dari taman PKK ke destinasi ini ialah sekitar 15-20 menit. Taman yang berada di pinggir Sungai Batanghari ini sangat cocok untuk santai bersama keluarga karena destinasi ini dilengkapi gazebo yang nyaman. Selain itu, destinasi ini memiliki taman dan lapangan basket. Saat berkunjung ke destinasi ini jangan lupa untuk berfoto dengan background jembatan. Hasilnya tentu akan menarik, apa lagi berfoto saat matahari akan tenggelam.


Sudah ada pilihan taman yang akan kamu kunjungi dalam waktu dekat? Siapkan liburan dengan maksimal seperti kendaraan dan perlengkapan foto serta makanan. Selamat berlibur.

3 Komentar