Semalam Menginap di OYO 191 Edotel

Saat pergi ke suatu tempat, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan. Salah satunya ialah penginapan. Kini, penginapan bisa dipersiapkan dari jarak jauh cukup menggunakan smartphone. Berbagai aplikasi pemesanan hotel dan tiket pesawat memberikan penawaran dengan berbagai harga. Sebelum menentukan hotel yang dipilih, tentu Aku mempertimbangkan jarak antara hotel dan tempat kegiatanku. Selain itu, fasilitas yang tersedia menjadi pertimbangan saat memesan hotel. Pertimbangan terakhir ialah membandingkan harga antara 1 hotel dengan hotel lainnya dan 1 aplikasi dengan aplikasi lainnya karena biasanya harga yang tertera pada aplikasi berbeda-beda dengan type kamar yang sama pada hotel yang sama. Jadi, melihat harga pada setiap aplikasi sangat diperlukan untuk mendapatkan harga paling murah. Aku membandingkan harga pada aplikasi-aplikasi yang sering Aku gunakan. Setelah membandingkan harga dan jarak menuju destinasi kegiatan, Aku memilih OYO 191 Edotel.


                  Setibanya di Palembang, Aku menggunakan Maps untuk menuju OYO 191 Edotel. Hotel ini terletak di sebelah SMK N 6 Palembang tepatnya beralamat di Jl. Mayor Ruslan No.2002, 8 Ilir, Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114, Indonesia. Setibanya di OYO 191 Edotel, Aku check in. Sambutan hangat resepsionis dan memberikan kunci serta menjelaskan arah kamar. Aku memilih kamar Twin Deluks karena Aku ke Palembang bersama teman sehingga memerlukan kamar yang memiliki 2 bed. Selain itu, Aku bisa share cost bersama temanku. 
              Dengan harga IDR 117.811 Aku merasakan fasilitas yang luar biasa. Selain double bed, ukuran ruang kamar cukup luas dan dilengkapi beberapa fasilitas seperti kulkas, televisi, lemari, air mineral, sajadah dan AC. Kamar mandinya cukup luas dan dilengkapi beberapa fasilitas seperti westafel, water heater, kloset duduk, pasta gigi, sikat gigi, sabun mandi, handuk dan lain-lain. OYO 191 Edotel terletak tidak terlalu jauh dari Jembatan Ampera sekitar 15 menit menggunakan transportasi online. Saat menginap di OYO 191 Edotel, Aku dapat menemui resepsionis kapan saja karena resepsionis selalu ada sehingga Aku bisa check out kapan saja. Saat Aku ke Palembang, OYO 191 Edotel tetap menjadi pilihan untuk menginap. Mencari penginapan nyaman dan bersih, OYO 191 Edotel dapat menjadi salah satu pilihan.