Semangkuk indomie menghangatkan tubuh dan malam semakin larut. Tak berajak dari meja makan, Kami membahas itinerary esok. Pada itinerary, kami akan mengeksplore Osaka. Awalnya, kami ingin mengunjungi beberapa destinasi seperti Osaka Castle dan Santa Maria Cruise. Tiket yang cukup mahal kalau dikonversi ke IDR membuat kami mencari alternatif. Malam semakin larut, kamipun menemukan solusi terbaik. Kami memilih menggunakan Osaka Amazing Pass. Kamipun langsung memesan dan transaksi menggunakan Credit Card. Selain itu, kami mendapatkan harga promo dengan potongan sebesar IDR 43.860 sehingga kami membayar per orang sebesar IDR 266.732. Harga normal sekitar IDR 310.592. Kami memilih Osaka Amazing Pass 1 hari karena waktu kami mengeksplore Osaka hanya 1 hari. Usai memesan, kamipun membuat list yang akan kami kunjungi. 
        Kami dapat mengunjungi lebih dari 30 destinasi menggunakan Osaka Amazing Pass dengan gratis atau diskon seperti Umeda Sky Building Floating Garden Observatory, HEP Five Ferris Wheel dan lain-lain. Daftar destinasi dapat dilihat pada link ini. Kamipun memilih untuk mengunjungi Tempozan Giant Ferris Wheel, Cruise Ship Santa Maria Day Cruise, HEP Five Ferris Wheel, Umeda Sky Building Floating Garden Observatory. Kami memilih keempat destinasi ini. Selain itu, Kami mendapatkan unlimited subway, tramway dan bus dalam kota saat menggunakan Osaka Amazing Pass. 
       Usai sarapan dengan yang hangat-hangat dan jam menunjukkan 8.30 waktu setempat, Kami menuju Ochi Honpo Store di dalam the Kuromon Ichiba MarketPhoto  dengan alamat  2 Chome-11-2 Nipponbashi, Chuo-ku, Osaka-shi, Osaka-fu 542-0073, Japan. Dengan menunjukkan Rincian Pesanan Klook di inbox email, kami mendapatkan kartu Osaka Amazing Pass 1 Day. Sebenarnya ada beberapa tempat pengambilan kartu ini. Kami memilih the Kuromon Ichiba Market karena dekat dengan apartement tempat kami menginap. Selain di The Kuromon Ichiba Market, kartu juga dapat diambil di Kantor Klook Central di 22/F, Kinwick Centre, 32 Hollywood Road, Central. 
        Destinasi yang permatakali kami kunjungi ialah Tempozan Giant Ferris Wheel. Wahana ini menyajikan pemandangan yang menarik. Kita dapat melihat Osaka dari ketinggian. Usai beberapa kali putaran kamipun turun.  Tak jauh dari Tempozan Gian Ferris Whell, kami berjalan kaki menuju Cruise Ship Santa Maria Day Cruise. Kami menunggu beberapa menit hingga kapal menepi ke pelabuhan. Wahana ini memberikan sensasi naik di kapal yang seperti ada di film dan lukisannya. Wahana ini membawa kami mengelilingi Osaka Bay melalui laut. Cukup lama kami berada di kapal tersebut. Menikmati indahnya Tempozan Giant dari kejauhan. Angin-angin yang bertiup menjadikan kesejukan tersendiri. Buat kami, ini menjadi pengalaman yang sangat mengesankan.
        Usai mengunjungi dua destinasi, kami menuju HEP Five Ferris Wheel menggunakan subway. Di perjalanan, Kami sejenak mengisi perut dengan takoyaki. HEP Five Ferris Wheel berada dilantai paling atas suatu gedung sehingga kami mendapatkan sensasi yang berbeda. Kami bisa melihat atap-atap gedung di sebelah gedung HEP Five Ferris Wheel. Untuk kami, wahana ini cukup menguji adrenalin karena wahana berada pada ketinggian. Destinasi terakhir yang kami tuju ialah Umeda Sky Building. Destinasi ini seperti gedung pencakar langit dengan 39 lantai floating gardeng obsevatory. pada roof top, kami menyaksikan indahnya sunset. Perjalanan kamipun ditutup dengan sunset yang indah dan kami segera kembali ke apartement.
       Osaka Amazing Pass dapat menghemat biaya karena jika kami menggunakan paket reguler bisa menghabiskan hampir 4.500 Yen untuk empat destinasi tersebut.Nilai belum termasuk transportasi. Selamat berlibur dan eksplore Osaka. Semoga cerita perjalanan ini bermanfaat.