Memories "The Inspiring of Journey"



Sembari menunggu perkuliahan dimulai, jemari merangkai kata demi kata. Rangkai kata berbalut makna terlukis hingga halaman berikutnya. Seketika, mimpi itu hadir dalam pikiran. Menceritakan apa yang pernah Aku alami dan Aku temui. Senja berganti, tak terasa Aku telah berada di halaman 30. Namun, mimpi itu terhenti. 

Tujuh tahun telah berlalu, rangkaian kata yang pernah terukir telah terkikis waktu. Mimpi yang tertutup butiran debu, Aku coba membersihkan hingga mimpi itu tampak kembali. Ramadhan tahun ini masih sama seperti tahun lalu. Aku membatasi beraktifitas di ruang publik. Sesekali Aku work from home. Akupun memulai melukis kembali rangkaian cerita dalam sebuah rangkaian kata.  

MEMORIES, sebuah kata yang sering terdengar, namun memiliki makna mendalam. Dan kenangan ini dapat menjadi inspirasi dan referensi bagi orang lain.  


Perjalanan mengajarkan banyak hal dan memberikan banyak inspirasi (The Inspiring of Journey). Awal September, mimpi yang telah terkubur oleh debu akan kembali bersinar. Sebuah karya "Memories : The Inspiring of Journey" akan segera terbit. Semoga karya ini dapat memberikan manfaat bagi para pembaca.

0 Komentar