Talks Episode kali ini bersama Guest Star yang memiliki bakat dibidang seni. Ia (Mourent Aulia Abadi) merupakan fresh graduated dari Universitas Negeri Padang. Ia telah menyelesaikan studi pada jurusan Pendidikan Seni dan akan melanjutkan ke jenjang berikutnya di Yogyakarta. 

Ia telah mengasah bakat yang dimiliki sejak kecil. Awalnya Ia tidak mengetahui  bahwa Ia berbakat dalam bidang tarik suara. Saat duduk di bangku sekolah dasar, sosok yang sering disapa dengan sebutan Mbak Moe sering bernyanyi. Orang tuanya mengarahkan untuk mengikuti perlombaan diberbagai tempat seperti Radio dan Mall. Ia memperoleh beberapa perhargaan pada kompetisi tersebut. Sejak itu, Moe menyadari bahwa Ia memiliki bakat pada bidang seni. Ia pun menekuni bakat yang dimiliki. Pada jenjang SMP, Ia tak hanya menekuni bidang seni, tetapi juga bidang olahraga. 

Selain orang tua, lingkungan juga memberikan dukungan terhadap bakat yang dimiliki oleh Moe. Ketika ada kompetisi bidang Seni, teman-teman menunjuk Moe untuk mengikuti kompetisi seni. Personal Branding yang dimiliki Moe sebagai anak muda yang memiliki bakat Seni. Moe memiliki fokus musik, namun Ia memiliki experience menari. Dalam waktu dekat, Ia akan melanjutkan study di Universitas Negeri Yogyakarta. 

Menurut Moe, Ia pernah mengalami up and down. Ketika mengalami down, Ia selalu ingat orang tua. Menurutnya, orang tua adalah obat paling ampuh dari segala obat. Ketika ingin melanjutkan study, Ia  berdiskusi dengan kedua orang tua. Menurut Mourent bahwa kita memiliki standar masing-masing. 

Moe memiliki inspirator yang selalu menginspirasinya. Inspiratornya ialah Mamanya. Ibunya seseorang yang tangguh dan dapat menghandle segala situasi. Ia juga memperoleh semangat dari Ibunya. Ibunya S1 maka Moe harus lebih. Ia merasa mimpinya saat ini dari kedua orang tuanya.

Moe juga berpesan kepada generasi muda "Waktu tidak dapat kembali lagi. 1 detik yang telah berlalu itu berharga. Kita salah langkah, maka kedepan salah. Ciptakan standar sendiri bukan standar orang lain. Kita yang dapat mengangkat diri kita sendiri.