Rutinitas yang ditemukan setiap hari seringkali membuat pikiran menjadi penat. Perasaan lelah dan bosan sering timbul. Kini sering dikenal burnout. Akhir pekan ini, Aku pergi ke suatu tempat untuk sejenak melepaskan diri dari beragam deadline atau pekerjaan. Kali ini, Aku berkunjung ke destinasi wisata yang unik. Destinasi ini dikenal dengan nama "Pojok Kopi Dusun". 

            Destinasi yang terletak tak jauh dari Kawasan Cagar Budaya Muara Jambi Candi Muara Jambi ini memiliki konsep yang berbeda dengan destinasi wisata lainnya. Saat berkunjung ke destinasi ini, kita akan melihat bangunan rumah-rumah panggung dari Kayu. Kayu yang digunakan memiliki nilai aestetik yang natural. Selain rumah panggung, pohon-pohon karet juga membuat suasana di destinasi ini menjadi lebih teduh dan adem. Pada beberapa rumah, juga dilengkapi benda-benda khas tempo dulu yang menambah nuasa tradisional.

           Sambil duduk di bawah rumah panggung dan bawah pohon karet, Aku dapat menikmati makanan dan minuman. Beragam minuman hangat dan dingin dapat dinikmati. Selain minuman, Aku juga bisa memesan beberapa menu  makanan yang dapat menemani obrolan bersama teman. Kali ini Aku memesan minuman dingin dan mie rebus. 

          Destinasi ini cocok banget untuk kamu kunjungi bersama teman, sahabat, keluarga dan orang-orang spesial. Destinasi ini memberikan ketenangan dari sibuknya rutinitas dan ramainya perkotaan. Destinasi ini dapat menjadi list yang harus kamu kunjungi diakhir pekan.

Berikut Video Perjalananku...