Talks Eldoclass Goes to School merupakan program perdana yang dilaksanakan oleh eldoclass. Program ini berupa Talkshow dengan menghadirkan sosok-sosok menginspirasi. Selain itu, kehadiran Talks di sekolah sebagai wadah pagi peserta didik untuk mengenal dan berkolaborasi bersama eldoclass.

Talks kali ini, eldoclass berkolaborasi dengan MTsN 4 Tanjung Jabung Timur. Kegiatan dilaksanakan di MTsN 4 Tanjung Jabung Timur pada hari Sabtu, 1 April 2023. Pada Talkshow "Menggapai Mimpi", Eldoclass menghadirkan 3 pemateri meliputi Nuzul Qodri Kurniawan, S. T, Megawati Ananda Putri dan Muhammad Rufi. Ketiga pemateri menyampaikan materi dengan topik mimpi.



Talkshow kali ini mampu menghadirkan 70 peserta dari beberapa sekolah meliputi SMP 5 Tanjung Jabung Timur, MTsN 4 Tanjung Jabung Timur, SMAN 5 Tanjung Jabung Timur dan MA Alfaseni. 

Selain, eldoclass dan MTsN 4 Tanjung Jabung Timur, terdapat pula pihak lain yang mendukung kegiatan ini meliputi JP Celuller, Rumah Qur'an Jambi, Eldoclass_Store, Eldoclass Academy, Retno Galery. dan Elok Printing.