Generasi muda memiliki peran penting pada berbagai bidang. Masa depan suatu bangsa ditentukan oleh kondisi pemuda saat ini. Di era digital, beberapa skills diperlukan oleh pemuda. Perkembangan teknologi yang sangat pesat harus dibarengi dengan kualitas Sumber Daya Manusia yang baik.

Saat ini, generasi muda harus memiliki skills yang beragam dan kreatif seperti Design dan Video Editing. Oleh karena itu, Eldoclass menyelenggarakan Internship Program Batch 1. Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi tentang Design dan Video Editing.

Eldoclass menyelenggarakan Internship Program pada hari Sabtu, 17 Juni 2023. Internship inj dibatasi dengan 10 peserta yang terdiri atas mahasiswa dan pelajar. Dengan jumlah tersebut, internship dilaksanakan secara eksklusif dan menghasilkan karya. Peserta harus menghasilkan 1 karya desain dan 1 karya video. Peserta harus berani mem-publish karya yang dihasilkan di social media pribadi. 




Peserta memiliki banyak pengalaman pada internship ini. Peserta harus tampil di depan kamera dan mengedit video. Peserta juga tampil untuk berjalan di depan kamera. Sesama peserta saling berkolaborasi dan menghasilkan karya terbaik.

Internship ini juga tidak hanya untuk berbagi pengalaman kepada peserta tetapi juga untuk mendapatkan talent baru atau member-member baru yang dapat bergabung bersama eldoclass harapannya Kegiatan ini dapat diselenggarakan secara terus-menerus oleh berbagai komunitas salah satunya adalah edukasi agar dapat menghasilkan dan menemukan talent baru berbakat yang ada di desa khususnya di Kelurahan Pandan Jaya Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Kegiatan-kegiatan seperti ini sangat amat jarang diselenggarakan di desa atau di kelurahan.


Video kegiatan :