Akhir pekan menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang. Apalagi bagi mereka yang kesehariannya bekerja. Sabtu dan Minggu menjadi waktu yang dipilih untuk istirahat, liburan dan quality time bareng keluarga. Kamu biasanya pergi kemana diakhir pekan? Kali Aku mau share salah satu destinasi baru untuk akhir pekan dan cocok bareng keluarga. Destinasi ini baru aja launching. Kita bisa menyebutnya SMF.


             SMF (Sabak Market Fest) menjadi new destination bagi masyarakat Tanjung Jabung Timur untuk quality time bareng family. Pertama kali melihat Stand SMF saat mengunjungi Pesta Rakyat di GOR Paduka Berhala. Kumpulan anak muda dan memiliki impian yang sama membentuk komunitas untuk memberikan kontribusi nyata. SMF hadir untuk menjadi wadah bagi pelaku usaha untuk mempromosikan produk, jasa dan lain-lain. 

             SMF dikemas dengan menarik dan unik. Kita dapat berwisata kuliner dengan makanan-makanan kekinian. Sambil menikmati makanan, juga ada hiburan berupa live musik dan karaoke. Pengunjung juga dapat melihat pameran produk berbagai UMKM di Tanjung Jabung Timur. SMF memiliki daya tarik tersendiri dengan latihan Sabak Trail Circuit (STC). Berbagai hadiah menarik juga dibagikan seperti voucher paket internet. 

             SMF hadir setiap akhir pekan pukul 14.00 WIB-18.00 WIB. SMF dilaksanakan di Sabak Trail Circuit (STC). SMF launching pada 15 Oktober 2022. 

            SMF selalu mengupdate informasi melalui akun instagram. Follow Akun instagram @sabakmarketfestival. Selain itu, SMF memiliki beberapa media partner meliputi @tanjabtimur.id, @sabakkuy dan @tanjabtimrepost. 

SMF didukung oleh Yamaha Sabang Raya Motor Sabak, Mandala Finance, STC adventure, Sobobanner, JP Bakery & Cake, JP Store, New JP x JP Celuler, D'Talabat Cafe





Pedagang UMKM Tanjung Jabung Timur yang ingin berjualan atau Partnership/ Sponsorship dapat menghubungi kontak melalui tombol berikut ini
.