Setiap orang memiliki kisah yang luar biasa diperjalanan hidupnya. Apakah itu kisah yang menyenangkan atau kesedihan. Dan kisah-kisah luar biasa itu seakan membekas dalam ingatan. Namun kisah itu akan tetap tersimpan dalam pikiran saat kita tidak berbagi kepada orang lain. Terkadang, kita dapat berbagi meskipun hanya sebuah cerita karena itu mampu menjadi sebuah pembelajaran. Setiap kisah memiliki makna yang mungkin kita sering anggap biasa saja namun luar biasa bagi orang lain.


Untuk mengabadikan your greatest moment , Eldoclass membuat sebuah program yaitu NulisBareng. Pada program ini, Eldoclass bekerjasama dengan Nanopedia Publishing. Eldoclass membuka kesempatan kepada siapa saja yang ingin menulis dan menerbitkan karyanya dalam sebuah buku. Pada program ini, terdapat beberapa tahap. Beberapa tahapan tersebut meliputi perencanaan, menyusun syarat dan ketentuan, publikasi program, pendaftaran, pendampingan, penulisan, pengumpulan karya, seleksi karya, editing karya, penyerahan ke penerbit, penerbitan karya. Program ini berjalan selama 5 bulan. 

Tema NulisBareng ialah Greatest Moment. Buku ini kini telah terbit dengan 8 Penulis yang berasal dari pelajar dan guru. Berikut penulis buku "Greatest Moment : Kisah Luar Biasa"

Nindya Rivantie Hayuning Tyas

Student


Yogi Riski Permana
Student






 
Adi Nugraha Putra
Teacher

Bs. Dita Fitri
Teacher
Nazia Lidiana
Student

Ilham Fajar Setiawan
Student

Wahyu Ramadhan
Student



Untuk Update informasi, jangan lupa follow instagram @eldoclass dan Youtube eldoclass